Pengantar I Buku Ankylosing Spondylitis oleh Chief Executive Officer Lippo Healthcare / Siloam Hospitals Group, Indonesia

KATA PENGANTAR I

Oleh: Billy Sindoro, MBA
  
S
aya jarang melihat keyakinan, semangat dan perjuangan seseorang seperti yang saya lihat pada sosok Stephanus Tedy, pribadi yang saya kenal lebih dari 20 tahun.
Dalam pergumulan dan penderitaan yang begitu hebat, seorang Stephanus Tedy adalah sosok yang sangat beriman, tegar, positif, kreatif, berpikir jauh, haus akan kebenaran dan ilmu pengetahuan. Dalam keadaan sakit dan terbatas geraknya, ia tetap sulit berdiam diri berpangku tangan. Cara berpikirnya progresif, seimbang dan terintegrasi. Ia selalu berusaha belajar dan mengajar; menguatkan, memperlengkapi dan memajukan orang lain.
Itulah Stephanus Tedy yang saya kenal.
Buku STAND TALL !  yang ia tulis di tengah pergumulannya melawan Ankylosing Spondylitis  membuat saya semakin kagum dan buku ini merupakan salah satu bukti nyata dari apa yang saya katakan.
Di tengah perbendaharaan informasi dan buku Ankylosing Spondylitis yang sangat langka dalam bahasa Indonesia, saya yakin buku ini akan memperkaya serta sangat berguna bagi para pasien dan seluruh praktisi kesehatan di waktu sekarang dan yang akan datang.
Terima kasih Tedy !



Billy Sindoro, MBA
Chief Executive Officer  Lippo Healthcare / Siloam Hospitals Group, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

STAND TALL Jilid -1

STAND TALL Jilid -1
Buku AS Bahasa Indonesia pertama di dunia. Untuk pemesanan buku POD-Print On Demand, silahkan hubungi penulis melalui menu header di sisi kanan atas situs ini.

PESAN BUKU STAND TALL ! JILID 1 DAN 2 DI TOKOPEDIA

STAND TALL Jilid- 2

STAND TALL Jilid- 2
Buku AS Bahasa Indonesia pertama di dunia. Untuk pemesanan buku POD-Print On Demand, silahkan hubungi penulis melalui menu header di sisi kanan atas situs ini.

BELI BUKU STAND TALL ! 1 SET DI BUKALAPAK.COM